Terekam CCTV

Preman yang Ngamuk Sambil Bawa Senjata Tajam  Ditangkap

Ilustrasi borgol

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap seorang pria berinisial S. Penangkapan ini buntut aksi viral S melakukan dugaan premanisme menggunakan senjata tajam di kawasan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat."Sudah (ditangkap)," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi saat dikonfirmasi, Rabu (8/3).Hengki memastikan S bukanlah menyerahkan diri. Melainkan ditangkap oleh Unit Resmbob Polda Metro Jaya usai perbuatannya merusak fasilitas dan meneror penghuni apartemen Kemang View."Ditangkap, (keterangan lebih lanjut) ke Kasubdit Resmob," kata Hengki.

Sebelumnya, Aksi seorang pria mengamuk dalam apartemen di Kota Bekasi terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Pria itu tampak membawa senjata tajam.Pria yang memakai kaus dan celana pendek putih itu juga sempat terlihat cekcok dengan petugas keamanan apartemen. Begitu juga saat berada di parkiran, dia mengayunkan senjata tajam ke berbagai arah.Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat seorang pria memakai sweater biru merusak fasilitas apartemen. Belum diketahui apakah pria itu orang yang sama dengan video sebelumnya.Berdasarkan informasi, aksi premanisme yang dilakukan pria berkaus putih tersebut dilakukan di Apartemen Kemang View, Bekasi Selatan. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono mengatakan, korban dari aksi premanisme itu sudah melapor ke Polres Metro Bekasi Kota. "Korbannya sudah membuat laporan polisi di Polres," katanya, Kamis (2/3).Dia mengatakan, identitas pria yang melakukan aksi premanisme tersebut juga sudah diketahui. Berdasarkan informasi, pria itu pernah tinggal di apartemen tersebut."Informasinya sudah (terindentifikasi), tinggal penangkapan. Informasinya (pelaku) sempat tinggal di apartemen," ujarnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar